Bakso “Enggal Rasa” Tanjung Selor

 

Makan-makan di Tanjung Selor kali ini adalah ngeBakso. Klo bosan dengan rasa pentol bakso yg gitu2 aja, maka ngga ada salahnya nyoba di warung bakso “Enggal Rasa” yang berlokasi di jalan HM Thamrin sekitar 100an meter dari Jalan poros Sengkawit,tepatnya di samping Pasar Induk Tanjung Selor.

Dari warung ini kita bisa melihat langsung gedung baru pasar yang masih kosong belum difungsikan, dan catnya warna merah dan kuning  cream yang sudah terlihat memudar.

Apa yang berbeda dari bakso ini??

Disini kita bisa memilih isi pentol bakso apa yang ingin kita coba. Karena ternyata ada beberapa jenis dan rasa bakso seperti bakso ayam, bakso sosis, bakso keju, tahu bakso, siomay dan lain-lain. Yang sama dengan bakso lainnya cuma kuah dan campuran pelengkapnya saja.


Dari cita rasanya, secara kuah baksonya lumayan enak. Klo pentol baksonya harus dicoba satu2 tuh mana yang cocok. Klo saya biasanya campur2 aja kombinasinya.

Dari segi harga perporsinya, tergantung dari pilihan pentol yang kita pilih apa aja dan seberapa banyak pentolnya. Dari 2500/biji sampai 14.000/biji.

Tinggalkan komentar